Saturday, April 19, 2008

Bang Fahri

Entah apa yang menyebabkan teman saya yang satu ini dijuluki "Bang Fahri", seperti nama tokoh utama dalam novel dan film "Ayat-ayat Cinta". Saya pribadi kesulitan menemukan kemiripan antara beliau dan tokoh fiktif tersebut. Namun sepertinya teman-teman yang lain punya pandangan yang berbeda. Kekaguman teman-teman saya ini akhirnya mencapai puncaknya ketika kami berkumpul untuk merayakan ulang tahun "Bang Fahri".


Sebuah poster film terbaru dan satu-satunya dari "Bang Fahri" menjadi bingkisan yang tidak terlupakan di acara ulang tahun beliau. Efek dari poster ini membuat popularitas "Bang Fahri" (yang sebetulnya sudah sangat populer) menjadi semakin tinggi. Terbukti topik ini akhirnya menjadi bahan pembicaraan teman-teman se-Eropa... hahaha!

Selamat ya Bang Fahri!

5 comments:

rizli said...

ampun gw bib

http://avriananda.wordpress.com

Credo said...

Khekhekhehee..

Waaaah, sayang bgt ya aku melewatkan moment super langka ini.. hix hix..

Bang FahRIzli ngundangnya mendadak dangdut sih..

sandhy said...

Cihuy... debut di Eropah !!!

Yessi Pratiwi Surya Budhi said...

Wah, koq gak nongol di ilmnya ya, Bang Fahri ini? :P

Ismail Habib said...

@Yessi: di detik2 akhir beliau kalah bersaing sama Fedi Nuril, padahal posternya udah dibuat :P