Monday, June 08, 2009

Test Selera Humor

Belakangan ini beberapa teman mengeluhkan joke saya yang tidak dapat dipahami secara langsung. Untuk mengetahui kecocokan selera humor saya dan anda maka saya akan menunjukkan sepotong hasil chat saya dengan seseorang yang selama hidupnya banyak mempengaruhi selera humor saya. Anton (bukan nama sebenarnya), adalah penggemar bulutangkis asal Jogja. Dia hendak meminta tandatangan Dicky Palyama (pemain bulutangkis no.1 Belanda) lewat teman saya yang juga temannya Dicky. Berikut pembicaraan kami:

Anton: awak nitip tandatangan diki yah
HabsQ: :))
HabsQ: malu ah mintanya
Anton: bukan diki firasat (pemain Persib, red), diki palyama
HabsQ: nanti kalau saya minta temen saya, dia jawab gini
HabsQ: "kamu minta ttd Diki ga minta ttd saya?"
HabsQ: "saya lebih jago dari Diki loh"
HabsQ: ya nanti saya email deh
Anton: "dari mas, sy minta traktir aja deh"
HabsQ: :))
HabsQ: saya bilang gini aja ya
HabsQ: temen saya fans Dicky Palyama
HabsQ: minta tandatangannya dong
HabsQ: nama fans: Anton
HabsQ: skill: advanced
HabsQ: stamina: below average
Anton: stat stamina nya keep hidden aja deh kyknya
HabsQ: pasti nanti di-scout Ton, percuma
HabsQ: Ton
HabsQ: pembicaraan ini saya tulis di blog yah
HabsQ: *dengan sedikit modifikasi tentunya*
Anton: weks
HabsQ: jangan minta royalti yah

Kalau Anda tertawa maka selera humor Anda cocok dengan saya, which is sangat-sangat mengkhawatirkan. Kalau Anda nggak ketawa sama sekali maka saya ucapkan selamat untuk Anda!!

2 comments:

Samuel Louvan said...

Kalau baca 2 kali baru ketawa gimana tuh Bung Habib ? :P

Unknown said...

saya ga ngerti