Wednesday, March 19, 2008

Silsilah Keluarga Bebek

Yang suka baca Donal Bebek mungkin kadang bertanya-tanya dalam hati. Siapa sih Ibunya Kwak, Kwik, Kwek? Apa hubungan Nenek Bebek dan Paman Donal? Hehehe... Semua jawabannya ada disini, kecuali Bapak dari Kwak, Kwik, Kwek tetap misterius (dari milis IndoTUD).

8 comments:

Zakka Fauzan Muhammad said...

Keren!!!!

Credo said...

Hehehe, aku baru ngeh klo si Donal itu ada hubungan keluarga sama Agus Angsa (ikut terjemahan Indo).. Kirain si Gus itu cm anak kost(?) di tempat Nenek Bebek..

puz said...

Hihihi.. kok kakak ga ada di silsilah ? ;))

lite said...

iiiiiiiiii itu kan bonus donal edisi kesekian!!
waaaa, kangennyaaaa *puppy eyes*
hmm, punyaku sekarang ada dmn ya? =/
emang dikau dulu ga langganan donal bebek juga bib? kita cuma samaan dlm hal langganan bobo ya? ;P

HabsQ said...

@zakka: iya, saya emang keren (atau postingannya?)

@credo: hahaha, engga pernah mikirin sampe kesitu...

@puz: kamu juga ga ada di silsilah Dek... kalo ada silsilah keluraga kucing yang lengkap mungkin bisa nemu namamu :P

@lite: ngga langganan Yus, cuma beli komik donal bekas di palasari :D

Tresna said...

Kirain kalo pohon keluarga itu mulainya dari atas, jadi sempet bingung bacanya :D
Ternyata disesuaikan ama istilah root ya :p

nanda said...

desi kok ga ada yah? lang ling lung juga....

Ovie Lalalola said...

kalo gak salah ini bonus dari "Kisah Hidup Paman Gober" limited edition terbit 24 maret 20012